Politik

Kapolsek Cibadak Apresiasi RAI Heri Gunawan

Aksi Nyata Gerindra

BIMATA.ID, Sukabumi — Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cibadak,Komisaris Polisi (Kompol) Haryono mengapresiasi tim Rumas Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Heri Gunawan Hergun atas kepedulian yang ditujukan kepada masyarakat.

Kepedulian yang dimaksud yakni keberadaan RAI ini dirasakan langsung oleh masyarakat Cibadak. RAI Hergun kembali membagikan takjil kepada masyarakat. Dia berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan.

“Saya mengapresiasi tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan yang telah peduli kepada masyarakat Cibadak dan sekitarnya untuk membagikan takjil,” ujarnya.

Kegiatan bagi makanan buka puasa RAI Heri Gunawan ini dikemas dalam kegiatan safari Ramadhan di depan Polsek Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat, (30/4/2021) sore.

Terlihat sejumlah relawan dengan protokol kesehatan turun ke jalan membagikan makanan kepada masyarakat bahkan Kapolsek Cibadak Kompol Haryono turun langsung mendampingi kegiatan berbagi di bulan ramadhan ini.

“Ini adalah Jumat ketiga, Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan membagikan takjil ke masyarakat di Cibadak. Sasarannya, pengguna jalan yang berada di wilayah Cibadak Kabupaten Sukabumi,” ujar koordinator lapangan, Agus Firmansyah

Sebanyak 1.650 paket takjil dan masker dibagikan dalam kegiatan ini. Agus menyebutkan kegiatan ini akan terus berlanjut hingga lebaran Idul Fitri.

“Saya berharap program bagi takjil oleh Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan terus dilakukan dan paket terus bertambah, tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Cibadak sudah mendukung kegiatan kami,” ujar Agus.

RAI Heri Gunawan akan kembali melakukan pembagian takjil pada hari Jumat minggu ke-4 ramadhan di depan Rumah Aspirasi dan Inspirasi Hergun yang dirangkai dengan pengajian dan santunan anak yatim piatu.

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close