BeritaPolitik

Kader Muda Gerinda Paser Bagikan Ratusan Takjil dan Paket Sembako

BIMATA.ID, Paser – Kader muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Paser, Aldila Rianda Tasa, membagikan ratusan takjil untuk masyarakat yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), pada Sabtu (24/04/2021).

Tenaga Ahli (TA) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Fraksi Partai Gerindra, Budisatrio Djiwandono ini berharap, kegiatan ‘Ramadhan Berbagi’ tersebut dapat meningkatkan amal ibadah.

“Sekitar 300 takjil kita bagikan ke masyarakat,” ucap Aldila, Sabtu (24/04/2021).

Tidak hanya berbagi takjil, Aldila juga menyalurkan 100 paket sembako ke masyarakat tidak mampu dan Rumah Tahfidz Quran Al Raffi yang terletak di Desa Tapis, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Provinsi Kaltim.

Kader Muda Gerinda Paser Bagikan Ratusan Takjil dan Paket Sembako
Kader muda Partai Gerindra Paser, Aldila Rianda Tasa (tengah) saat buka bersama anak yatim di Panti Asuhan Al Muhtadin (Dok. Bimata.Id/Istimewa)

Kemudian, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Paser ini berbuka puasa bersama anak yatim dan menyalurkan bantuan dana untuk Panti Asuhan Al Muhtadin yang berada di Jalan Gadjah Mada.

Dia mengungkapkan, kegiatan ‘Ramadhan Berbagi’ merupakan bentuk komitmen dan kepedulian Partai Gerindra Kabupaten Paser kepada masyarakat. Rencananya, agenda serupa akan digelar di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Paser.

“Semoga barokah dan teman-teman yang ikut kegiatan ini mendapatkan pahala di bulan suci Ramadan,” ungkap Aldila.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close