Berita

Jelang Bulan Ramadan Satpol PP Kota Bandung Akan Lakukan Skenario Pengamanan

BIMATA.ID, Bandung — Sekretaris Satpol-PP Kota Bandung, Agus Priono, mengungkapkan menjelang Bulan Suci Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Bandung akan membuat skenario pengamanan di tempat-tempat keramaian di Kota Bandung.

“Terkait dengan pengamanan nanti, kami khususnya Satpol-PP sudah memiliki sekenario pengamanan, meskipun belum ada arahan langsung dari Pak Wali,” ungkapnya, Kamis (08/04/2021).

Ia juga menambahkan bahwa meski belum ada perubahan ketentuan, pihaknya akan mengantisipasi jika ada kerumunan.

“Nah untuk kerumunan-kerumunan masyarakat, itu tentunya Satpol-PP meskipun belum ada perubahan ketentuan, tapi Satpol-PP sudah mengantisipasi jika terjadi kerumunan,” ungkapnya

Ia juga menambahkan bahwa dengan adanya unit khusus dari Satpol-PP, pihaknya akan menghimbau agar supaya tidak berkerumun.

“Nah dengan adanya unit-unit khusus dari kami, kami akan menghimbau kepada masyarakat agar supaya tidak berkerumun,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan jika nanti akan ada arahan baru dari walikota, pihaknya akan menindak lebih lanjut terkait dengan pengamanan tersebut.

“Kalo nanti ada arahan baru dari bapak walikota, nanti kita akan tindak lebih lanjut terkait pengamanan nanti,” pungkasnya.

[oz]
Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close