BeritaEkonomiRegionalUmum

Hergun Bagikan Ribuan Takjil Untuk Masyarakat Sukabumi

BIMATA.ID, Sukabumi– Anggota Komisi XI DPR RI, Heri Gunawan (Hergun) melalui Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG), bagikan 1.650 paket takjil kepada para pengendara yang melintas di Jalan Palabuhan II, Kelurahan/Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Koordinator RAI HG, Maman Suparman mengatakan, kegiatan rutin setiap Ramadan berlangsung pada pukul 16.00 WIB sore, dengan sasaran kepada pengguna jalan raya maupun masyarakat sekitar yang melintas.

“Alhamdulillah, pembagian takjil Ramadan tahun ini bisa berjalan lancar dan sukses. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Sebanyak 1.650 paket takjil yang kami bagikan untuk pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas jalan,” kata H Maman Suparman.

Perlu diketahui, pembagian takjil Ramadan ini bukan pertama kali diselenggarakan, akan tetapi sudah menjadi agenda tahunan RAI HG dalam berbagi dengan sesama, khusus di wilayah Kota/Kabupaten Sukabumi.

“Pada bulan suci Ramadan ini, RAI HG berencana membagikan takjil dibeberapa lokasi diantaranya, Kecamatan Lembursitu, Baros, Cibadak dan di RAI HG Jalan Arif Hakim. Kami menyediakan sabanyak 7.400 paket takjil untuk dibagikan kepada masyarakat yang tengah melakukan perjalanan,” jelas H Maman.

Dia berharap, dengan adanya pembagian takjil ini bisa bermanfaat untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang tengah dalam perjalan.

 

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close