Politik

Gerindra Sumut Komitmen Bagi Takjil Gratis Selama Ramadhan

BIMATA.ID, Sumatera Utara — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Utara (Sumut) menyatakan kesiapan untuk membagikan takjil atau makanan buka puasa selama bulan ramadhan.

Hal itu ditegaskan ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara, Gus Irawan diselah-sela kegiatan bagi takjil halaman kantor DPD Gerindra Sumut Jalan DI. Panjaitan, Medan, Selasa, 20 April 2021.

Kegiatan ramadhan berkah Gerindra Sumut ini juga dihadiri oleh sekretaris Gerindra Sumut, Robert L. Tobing, Ketua OKK Dedi Arfan Sinaga, tokoh pemuda Sumut, Sugiat Santoso, Sekretaris Kesira Sumut, Reza Prasetya, dan kader muda Gerindra lainnya.

“Pembagian takjil ini adalah program ramadhan berkah yang digelar Gerindra di Kantor DPD Gerindra Sumut. Satu bulan full selama Ramadhan akan ada pembagian takjil disini,” kata Gus Irawan

Lanjut anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Gerindra ini bahwa pihaknya juga melibatkan dan telah menginstruksikan kepada kader-kader di seluruh Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara untuk terus bergerak dan berbagi selama bulan ramadhan.

Bahkan selama ia memimpin Partai Gerindra Sumut, kegiatan berbagi telah dilakukannya secara rutin dalam program Jum’at berkah dengan membagikan nasi bungkus.

“Ini bulan baik dan momentum berbagi. Tidak boleh kita sia-siakan, Ramadhan ini harus kita buat jadi bulan yang penuh berkah untuk kita semua. apalagi di tengah situasi ekonomi yang sulit begini, kami akan terus bergerak, berbuat terbaik dan hadir saat rakyat memerlukan dukungan dan bantuan,” tegas Gus Irawan.

Usman

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close