PolitikRegional

Gerindra Jabar Perkuat Solidaritas dan Kekompakan dengan Buka Puasa Bersama

BIMATA.ID, JAWA BARAT — Partai Gerindra Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Jawa Barat menggelar acara buka puasa bersama dengan anggota legislatif Fraksi Gerindra dari DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota di Bumi Perkemahan Cibubur, Kamis, 22 April 2021.

Dalam acara tersebut terlihat Anggota DPR RI, Fadli Zon, Mulyadi, Jeffry Romdonny, Sodik Mujahid, Hj. Endang Setyawati Thohari, ketua DPD Gerindra Jawa Barat Brigjen TNI ( Purn) Taufik Hidayat dan bendahara DPD Gerindra Jawa Barat, Prasetyawati serta anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota se – Jawa Barat

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menjaga soliditas dan kekompakan kader – kader Gerindra serta mensinkronkan program-program yang digerakkan oleh wakil rakyat dari Fraksi Gerindra baik dari Pusat, Provinsi dan Kabupaten Kota.

“Selain menjaga silaturahmi juga salah satu tujuannya adalah kesinambungan program antara anggota DPR RI , DPRD Provinsi dan DPRD Kota dan Kabupaten,” ungkap Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Prasetyawati

Prasetyawati yang juga ketua organisasi sayap partai Gerindra, Perempuan Indonesia Raya (Pira) Jawa Barat ini menambahkan bahwa dengan intensitas komunikasi semua kader Gerindra akan berdampak positif terhadap penguatan akar rumput partai.

“Efeknya organisasi akan lebih kuat, Jawa Barat sebagai lumbung suara harus bisa dipertahankan, melalui pertemuan kita sharing soal tugas tugas dan langkah untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat,” tambahnya.

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close