Politik

Gerindra Buton Salurkan Bantuan Sembako Ke PAC dan Ranting

BIMATA.ID, Buton — Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Buton kembali menyalurkan bantuan sembako untuk para kadernya, Senin, (26/4/2021).

Kali ini, sembako tersebut diberikan kepada kepada Dewan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Anak Ranting di Kelurahan Wakoko, Kecamatan, Pasar Wajo, Kabupaten Buton.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Buton, Rahman Pua mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut hanya difokuskan untuk para kader Partai Gerindra pada masing-masing PAC dan Anak Ranting.

“Tidak ada tujuan lain selain untuk membantu para kader yang terdampak Pandemi Covid-19 dalam bulan Suci Ramadhan,” kata Rahman Pua.

Ia menambahkan kegiatan ini merupakan komitmen Partai Gerindra yang peduli kepada sesama kader di semua tingkatan, baik pada tingkat provinsi, tingkat kabupaten/kota maupun pada tingkat PAC dan Anak Ranting yang ada di tiap-tiap desa.

“Ini soal komitmen Partai Gerindra yang peduli kepada kader di semua tingkatan, yang tentu dampak Covid-19 pasti sangat berat beban hidup yang dialami, apalagi dalam suasana bulan Suci Ramadhan,” pungkasnya.

Terakhir, Rahman Pua menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar yang telah membantu meringankan beban ekonomi pengurus dan kadernya dalam bulan Suci Ramadhan.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah seorang anggota DPRD Kabupaten Buton Fraksi Gerindra La Maulana bahwa penyaluran paket sembako ke kader Gerindra dilaksanakan secara bergulir semenjak Covid-19.

“Agenda penyaluran paket sembako ini sudah lama kita jalankan dan akan terus bergulir dengan sasaran para kader yang membutuhkan,” katanya.

La Maulana berharap dengan adanya pemberian sembako tersebut dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban para kadernya yang kurang mampu.

Rilis

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close