Regional

Dewan Gerindra Benny Chandra Bantu Korban Banjir

BIMATA.ID, Malaka- Anggota DPRD Kabupaten Malaka asal Fraksi Gerindra, Benny Chandradinata menaruh perhatian kepada warga korban banjir akibat luapan Sungai Benenain dengan memberi bantuan dan mendukung kegiatan evakuasi.

Disaksikan, Benny Chandra mendatangi sejumlah wilayah desa yang diterjang banjir dan menemui warga. Beberapa wilayah yang dijangkau Dewan Benny di antaranya Desa Naimana, Desa Fahiluka dan Bereliku di Kecamatan Malaka Tengah. Di Kecamatan Weliman, Benny berjumpa dengan warga dan keluarga yang terdampak banjir di antaranya Desa Angkaes, Wederok, Lamudur dan Forekmodok.

Ternyata, Benny bekerja secara diam-diam sejak luapan banjir pada Minggu (4/4/21) dini hari hingga saat ini. Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malaka itu selalu hadir dan membantu kegiatan evakuasi korban banjir sejak Minggu (4/4/21) dan menemui warga yang sudah menempati tempat-tempat penampungan saat ini.

“Sampai saat ini, kita masih di lokasi. Kita bertemu warga di rumah masing-masing karena banjir mulai berkurang. Setelah itu, baru kami ke lokasi-lokasi penampungan,” kata Benny kepada wartawan, Selasa (6/4/21) siang.

Di hadapan warga korban bencana, Benny tidak mengumbar janji yang muluk-muluk. Akan tetapi, menyalurkan bantuan untuk mengatasi kesulitan warga dalam memenuhi pokok seperti makanan, air mineral dan bahan bakar minyak Pertalite. “Ini kebutuhan-kebutuhan mendesak yang harus dipenuhi saat ini,” ujarnya.

Diketahui pula, Benny ternyata tak lelah bekerja dan melayani warga sejak banjir meluap beberapa hari terakhir. Selain membantu korban banjir di Kecamatan Malaka Tengah, Weliman dan Malaka Barat, Benny juga berinisiatif akan memperbaiki longsor yang terjadi pada ruas jalan Boas-Atambua, tepatnya di ujung beberapa jembatan di Kecamatan Malaka Timur.

FID

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close