BeritaHeadlinePolitik

Danny Pomanto Rombak Abis Struktur Pemkot Makassar Hingga Tingkat RT

BIMATA.ID, Makassar – Perombakan struktur Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar bukan hanya di tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saja. Bahkan, hingga di tingkat terendah, seperti RT dan RW.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyampaikan, mulai minggu depan pihaknya akan mengevaluasi seluruh RT dan RW. Artinya, semuanya akan di Pelaksana Tugas (Plt) kan.

“Saya kasih kosong semua, mulai dari nol, baru kita tunjuk Plt,” ucapnya, (06/04/2021).

Menurut Danny, seluruh RT dan RW di Kota Makassar masih terlibat politik. Bahkan, ada yang berusaha untuk menggagalkan program Makassar Recover.

“Bahkan Lurah ini menghasut RT/RW untuk menggagalkan ini (Makassar Recover). Jadi saya tidak bakal tinggal diam,” tegasnya.

Danny mengemukakan, upaya tersebut dilakukan setelah melihat masih banyak Camat dan Lurah yang tidak peduli dengan Refocusing anggaran untuk Makassar Recover.

Refocusing anggaran mereka tidak urus, banyak Camat juga begitu,” pungkasnya.

Seharusnya, lanjut Danny, tidak ada lagi unsur politik. Apalagi, Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) telah usai. Kini saatnya bersama-sama dalam menyukseskan program penanganan Covid-19, yaitu Makassar Recover.

“Tidak ada lagi (Paslon) 1, 2, 3, 4, tidak ada. Semua kita sama-sama, jadi tidak boleh ada politik,” ungkapnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close