HeadlineBola

Cetak Gol Kemenangan MU, Mason Greenwood Dipuji Solskjaer

BIMATA.ID, Jakarta- Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi Mason Greenwood yang mencetak gol kemenangan atas Brighton & Hove Albion. Sang manajer menyebut Greenwood sebagai pemain muda yang kini semakin dewasa.

Mason Greenwood menjadi pahlawan kemenangan saat Manchester United menaklukkan Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Senin (5/4) dini hari WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut Greenwood mencetak gol kedua MU sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer buka suara untuk memberikan pujian bagi penampilan Greenwood. Sang manajer menilai Greenwood sebagai sosok pemain yang jauh lebih dewasa dan dia bermain bagus serta mencetak gol pada saat yang tepat.

“Dia tampil bagus pada saat yang tepat,” ujar Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

“Kami telah mengatakannya selama berbulan-bulan, dia memainkan sepakbola yang hebat, dia semakin dewasa. Hari ini saya pikir dia adalah salah satu pemain terbaik kami di babak pertama.”

“Dia bermain sangat rapi saat menguasai bola. Kadang-kadang dia mengalami perubahan kecepatan dan bola hasil tendangannya terkadang membentur tiang. Dia melakukan satu tembakan yang sedikit melewati mistar namun yang pasti dia selalu berada di dalam kotak.”

Lebih lanjut Solskjaer mengklaim semakin hebatnya penampilan Greenwood di musim ini nyatanya tak bisa lepas dari peran Edinson Cavani yang selalu berbagi pengalamannya dengan juniornya tersebut.

“Dia [Mason] telah belajar dari Edi!” ujarnya melanjutkan.

“Tentu saja itu sangat penting mengingat Edinson saat ini masih berada di sini dan dia tidak akan bermain sepakbola selamanya. Namun Mason telah mempelajari semua gerakan serta ciri khas bermain Edi.”

“Mason hanya harus lebih berlatih untuk mencetak gol melalui sundulan karena kami tahu betapa hebatnya dia. Malam ini, dia bermain sangat baik dan kami tahu saat ini kami memiliki penyerang terbaik,” pungkasnya.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close