Bimata

Bulan Puasa, Novita Wijayanti Serap Aspirasi Warga dan Bagikan Sembako

BIMATA.ID, Banyumas — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj. Novita Wijayanti kembali turun menemui konstituennya di Desa Karangwangkal Kabupaten Banyumas, Kamis, 15 April 2021.

Selain turun menyerap aspirasi konstituen politisi cantik Partai Gerindra ini juga menjadikan momentum bulan ramadhan untuk berbagi kepada masyarakat.

Novita Wijayanti didampingi Kepala Desa, Perangkat Desa Karangwangkal dan anggota DPRD Kabupaten Banyumas Erik Erlangga beserta TIM Novita Center menemui warga dan mendengarkan apa-apa yang menjadi masukan serta aspirasi untuk Kabupaten Banyumas kedepannya.

“Dalam kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih kepada bapak ibu yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di balai desa ini dan saya sangat prihatin kepada warga Karangwangkal karena sudah setahun lebih pandemi Covid ini belum selesai-selesai,’’ ungkap Novita

Paket sembako yang dia berikan kepada warga berupa Beras, Minyak Goreng, Telur dan mie instan, dia berharap apa yang diberikannya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga setempat terutama di bulan ramadhan ini.

Selanjutnya Anggota DPR RI dapil Banyumas – Cilacap ini tetap menekankan kepada warga untuk mematuhi protokoler kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah demi memutus mata rantai virus Covid-19.

‘’Semoga situasi pandemi ini segera usai, dan bapak ibu semua bisa beraktifitas Normal, dan pesan saya kepada bapak ibu selalu jaga kesehatan, serta ingat 3M. Salam sehat buat kita semua ya bapak ibu semuanya, “ungkap Novita

Itok/Usman

Exit mobile version