BeritaHeadlinePolitik

Besok, Presiden PKS Syaikhu Temui Ketua Umum Demokrat AHY

BIMATA.ID, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat membenarkan informasi terkait rencana pertemuan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu dan jajarannya, di DPP Partai Demokrat, Kamis (22/04/2021).

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menyampaikan, kunjungan tersebut merupakan kunjungan balasan dari PKS, setelah sebelumnya AHY melakukan kunjungan ke kantor PKS beberapa waktu lalu.

“Dalam rangka membuka komunikasi dengan semua parpol,” ucapnya, dalam keterangan tertulis, Rabu (21/04/2021).

Herzaky menyatakan, Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY selama setahun terakhir sudah melakukan silaturahmi ke Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), PKS, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dia menilai, komunikasi dan silaturahmi antar partai politik (parpol) sangat penting untuk menjembatani perbedaan pandangan, melainkan juga untuk menyatukan energi positif dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan besar bangsa.

“Apalagi Indonesia saat ini sedang menghadapi tiga masalah besar, yaitu di bidang kesehatan (pandemi), ekonomi, dan demokrasi,” ungkapnya.

Herzaky berharap, silaturahmi kebangsaan ini bisa memberikan kontribusi positif dan teladan baik bagi masyarakat Indonesia, dalam membangun peradaban politik yang sehat, berlandaskan etika dan moral.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close