Umum

Bertemu CEO meMiles, KBMI Sampaikan Aspirasi Customer se-Nusantara

BIMATA.ID, Jakarta- Keluarga Besar meMiles Indonesia (KBMI) melakukan kegiatan dengan tema “Membawa Aspirasi Customer KBMI Se-Nusantara” dan press conference yang juga dihadiri oleh CEO meMiles Kamal Tarachan Mirchandani atau sanjai guna menyampaikan aspirasi para customer yang di tampung oleh KBMI.

Dalam pertemuan tersebut, customer meMiles yang diwakili oleh KBMI menyampaikan 4 point aspirasi diantaranya meminta managemen lebih Profesional lagi kedepannya untuk hal ITE, EO, dan Pengurus pembagian Hadiah-hadiah.

Andi Muhammad Rifaldy selaku Sekertaris Jendral KBMI menyampaikan puluhan Aspirasi langsung dari customer berupa Bukti dan data, diantaranya berupa BPKB namun kendaraannya masih di Sita.Ketiga Aspirasi untuk Somasi oknum yg menerima titipan dana 50 M, Terakhir, Aspirasi untuk Somasi kepada oknum-oknum yang ingin merusak meMiles sebagai bisnis bersama.

“Alhamdulillah CEO meMiles menerima sekaligus menjawab beberapa pertanyaan langsung dari Customer yang hadir merupakan Nilai tambah. Akan dibuat secara teknis dalam hal Pembagian hadiah-hadiah secara bertahap mulai info tanggal 25 atau akhir April,” pungkas Sekretaris Jendral KBMI Andi Muhammad Rifaldy atau kerap disapa Andi AMR dalam press conference KBMI, Kamis (22/4/2021).

Andi AMR menambahkan, banyak oknum-oknum yang ingin meMiles hancur. oleh karena itu Andi bersama KBMI akan melakukan somasi terhadap oknum customer yang melakukan provokasi dan tindakan yang melawan hukum.

“Kita KBMI sudah meminta tegas kepada pihak managemen untuk SOMASI Oknum-oknum yang tidak sedikit, mengaku customer dan memprovokasi customer lain. ini harus segera ditindak tegas demi menjaga bisnis memiles milik kita bersama. 300ribu customer yang tersebar di Indonesia bahkan ada diluar negeri,” tegas Andi AMR

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close