PertanianBeritaEkonomiNasional

Beranjak 19 Tahun, Starbucks Indonesia Donasikan Bibit ke Petani Kopi

BIMATA.ID, Jakarta- Starbucks Indonesia memasuki usia 19 tahun. Kedai kopi asal Amerika Serikat itu memang selalu berhasil menyuguhkan minuman dan kudapan lezat bagi para pelanggannya. Terlebih beragam merchandise mereka, mempunyai desain dan filosofis yang unik.

Pada bulan Mei 2021 nanti, Starbucks merayakan hari jadinya yang ke-19. Selama itu pula, tempat ngopi ini telah berdiri di Indonesia. Mereka kerap mencoba memberikan kontribusi terbaik, baik untuk pelanggan maupun para petani kopi di Tanah Air.
Maka itu, rencananya, mereka akan merilis sejumlah kejutan anniversary goodness kepada pelanggan yang berhasil memenangkan undian di hari jadi ke-19. Nantinya, setiap pembelian, dananya akan disalurkan untuk donasi.
PT. Sari Coffee Indonesia menyebutkan bila mereka akan mendonasikan bibit kopi kepada semua petani kopi di Indonesia. Tak dapat dipungkiri, kesuksesan Starbucks tak luput dari peran penting petani yang berhasil memproduksi kopi lokal dengan kualitas internasional.
“Sedari tahun 2018, kami menjalin relasi baik dengan para petani kopi. Kami telah berdonasi sebanyak 300.000 lebih bibit pohon kopi kepada 20 kelompok tani melalui Starbucks Farmers Support Center yang berlokasi di Sumatera Utara,” papar Liryawati, chief marketing officer, PT Sari Coffee Indonesia.
Apresiasi dari Liryawati pun ikut disampaikan untuk para konsumen setia Starbucks. Keterlibatan konsumen telah mendorong evolusi dan momen luar biasa untuk mereka. Maka dari itu, kedai kopi ini menyediakan Starbucks Experience terbaik serta terobosan lainnya bagi pelanggan atau konsumen.
Selain itu, dengan mengusung tema #19AnniversaryGoodness menu baru akan disajikan dan dipersembahkan di bulan Mei mendatang. Tiap konsumen yang membeli minuman baru atau apa pun produk dari Starbucks, tentunya telah membantu kelancaran donasi untuk petani kopi.
Pun mereka juga bisa ikut kesempatan undian berhadiah, dengan cara mendaftarkan diri pada situs resmi anniversary Starbucks. Mulai dari totebag eksklusif hingga gadget bisa diperoleh bagi konsumen yang berhasil memenangkan undian.
Wah, kalau kalian pecinta kopi Starbucks, pastinya enggak mau ketinggalan dong penawaran merchandise menarik ini. Kamu cukup mendaftarkan diri di situs resmi untuk dapat tiket undian, lalu ikuti saja sayaratnya, mudah bukan?
(Bagus)
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close