BeritaHeadlinePolitik

Andre Rosiade: Sekjen Buka Rakorda Gerindra Sumbar

BIMATA.ID, Sumbar – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Andre Rosiade menuturkan, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, akan membuka Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Provinsi Sumbar, di Bukittinggi, Sumbar, Rabu (07/04/2021).

Partai berlambang kepala Garuda tersebut akan melakukan evaluasi kinerja partai selama tahun 2020.

“Alhamdulillah, Pak Sekjen Ahmad Muzani sudah berada di Sumbar untuk acara Rakorda Gerindra. Kemarin beliau sudah ke Makam Syekh Burhanuddin di Ulakan Tapakis, Padangpariaman dan temu kader di Pesisir Selatan. Hari ini agenda kunjungan di Kabupaten Solok dan siangnya Rakorda di Kota Bukittinggi,” tutur Andre, Rabu (07/04/2021).

Anggota Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) ini menyebut, Sekjen DPP Partai Gerindra akan bertemu dengan sejumlah kader yang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 lalu berhasil menang dan duduk sebagai Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah.

Tidak hanya itu, Ahmad Muzani juga akan menemui semua kader di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten atau Kota yang berkumpul dalam acara Rakorda Partai Gerindra Provinsi Sumbar.

“Pak Sekjen langsung bertemu dengan Ketua DPC Gerindra Pessel, Rusma Yul Anwar yang menjadi Bupati Pessel, kader Gerindra Richi Aprian yang menjadi Wakil Bupati Tanahdatar, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Solok, Jon Firman Pandu yang menjadi Wakil Bupati Solok terpilih dan Ketua DPC Gerindra Bukittinggi, Erman Safar yang juga Wali Kota Bukittinggi,” pungkas Andre.

Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Sumbar I ini meyakinkan, kedatangan Ahmad Muzani adalah bukti bahwa Provinsi Sumbar masih menjadi basis Partai Gerindra dan juga basis suara Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Tentunya Pak Sekjen akan mengevaluasi perjalanan partai ini setahun kemarin. Akan ada rekomendasi-rekomendasi untuk tetap memastikan Gerindra adalah pemenang Pileg 2024 di Sumbar dan Kabupaten/Kota,” imbuh Andre.

Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini berharap, seluruh Pengurus DPC turut hadir dalam kegiatan Rakorda dan bersilaturahmi dengan Sekjen DPP Partai Gerindra.

“Kami berharap semua pengurus, terutama Ketua, Sekretaris, dan Bendahara ikut dalam Rakorda ini sebagaimana undangan dari DPD Gerindra Sumbar. Kita sukseskan bersama-sama,” ucap Andre.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close