PendidikanPolitikUmum

Ahmad Muzani Ajak Kader Gerindra Banyak Beramal Saleh di Bulan Ramadhan

BIMATA.ID, Jakarta — Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani mengajak para kader partai Gerindra di seluruh Indonesia untuk memperbanyak amal saleh.

Hal itu disampaikan Muzani melalui akun resmi Facebook Partai Gerindra melalui video yang berdurasi 4:22 menit, 1 Ramadhan 1442 Hijriyah, Selasa 13 April 2021.

Menurut wakil ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) ini menjelang bulan suci ramadhan banyak masyarakat yang terdampak bencana alam, seperti di NTT, NTB dan Jawa Timur.

“Selama Ramadhan, mari kita tingkatkan ibadah, amal saleh, dan berbuat baik terhadap sesama. Terlebih memasuki Ramadhan, banyak saudara-saudara kita sebangsa dan setanah air yang tertimpa musibah,” sambung Muzani

Selain bencana alam juga masih suasana pandemi covid 19 yang hingga saat ini belum berakhir olehnya itu bulan ini kata dia menjadi momentum untuk berbagi kepada sesama.

“Marhaban Ya Ramadhan, Dalam situasi pandemi Covid-19, kita ucapkan syukur kepada Allah Subhanahu Wata’ala, karena masih diberikan nikmat sehat dan kesempatan bertemu dengan bulan Ramadhan,” ungkapnya

Atas nama Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, dirinya memberikan ucapan  selamat menjalankan ibadah puasa. serta seruan untuk masyarakat dalam menjalankan ibadah agar tetap patuhi protokol kesehatan.

“Kepada seluruh kader Partai Gerindra, jadikan momentum Ramadhan sebagai langkah menebar manfaat untuk masyarakat. Terima kasih kepada seluruh kader yang telah bergerak dan bekerja nyata untuk rakyat, Insya Allah akan dicatat menjadi amal ibadah dan jariyah di sisi Allah Subhanahu Wata’ala,” sambungnya

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close