BeritaEkonomiPolitikRegionalUmum

Tingkatkan Ekonomi Desa, Prasetyawati Perbaiki Infrastruktur Perbatasan Antar Desa

BIMATA.ID, Bogor- Anggota DPRD Fraksi Gerindra Jawa Barat, Ir. Prasetyawati menyikapi kebutuhan masyarakat tentang masalah infrastruktur, yang berkaitan dengan masalah ekonomi menjadi persoalan serius bagi kelangsungan kehidupan masyarakat.

Kebutuhan masyarakat terhadap infrastruktur tersebut, disampaikan sejumlah perwakilan masyarakat Desa yang tinggal di daerah Bogor.

Warga menyampaikan aspirasi kepada Anggota Fraksi Gerindra DPRD Jawa Barat, Ir. Prasetyawati saat ia sedang turun langsung ke lapangan untuk meninjau langsung keadaan beberapa Desa yang ada di Kabupaten Bogor.

Sejumlah aspirasi penting yang diserap dan perlu mendapatkan penanganan segera, menurut Prasetyawati, diantaranya infrastruktur jalan yang menghubungkan perbatasan antar desa, sebagai penunjang kegiatan perekonomian. Akses jalan yang baik juga memberi kelancaran untuk aktivitas sehari-hari masyarakat, diluar kegiatan perekonomian. Sehingga keberadaan infrastruktur jalan yang baik dan layak ini, benar-benar sangat dibutuhkan.

“Masalah infrastruktur perbatasan antar desa, masih perlu diperbaiki. Terutama untuk menunjang kegiatan ekonomi,” ujarnya.

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari, khususnya di Desa Pasir Buncir, keberadaan infrastruktur air bersih sangat dibutuhkan.

“Perlu segera diperbaiki infrastruktur untuk air bersih. Pipanisasi untuk air bersih, di Desa Pasir Buncir.” katanya.

 

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close