PolitikRegional

Warga Puji Wakil Rakyat Dari Gerindra

BIMATA.ID, Banjarmasin — Warga Jalan Cengkeh Kompleks Herlina Perkasa, Sungai Andai, Banjarmasin bersyukur dan berterima kasih kepada anggota DPR RI M Noor karena telah menyalurkan bantuan 40 dus makanan pendamping ASI (MPASI).

Bantuan dari Anggota DPR RI M Noor tersebut disalurkan anggota fraksi Gerindra DPRD Banjarmasin M Isnaini dan Hari Kartino didampingi pengurus Gerindra Banjarmasin lainnya, Minggu (14/3/2021).

Paket bantuan tersebut diterima langsung oleh perwakilan warga Cengkeh, Bidan Sali Marcelina.

Ia mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan tersebut kepada warga, dirinya berharap wakil rakyat gerindra ini senantiasa peduli dan memperhatikan masyarakat terutama dalam hal gizi. 

“Terimakasih kasih banyak atas bantuannya. Kami warga Cengkeh senang sekali dan semoga ini berkelanjutan,” kata dia.

Bagi dia, bantuan MPASI tersebut sangat berbeda, karena di kawasan Cengkeh ini, ada anak dan ibu hamil yang kurang gizi.

Sementara itu, M Isnaini mengatakan, 40 dus MPASI tersebut, terdiri dari 20 dus masing-masing untuk ibu hamil dan balita.

“Bantuan ini merupakan arahan dari M Noor, anggota Komisi IX DPR RI. Makanya kami langsung turun ke warga untuk menyerahkan,” ujarnya.

Intinya, kata dia, bantuan tersebut sebagai tambahan makanan untuk masa pertumbuhan semoga dapat bermanfaat kepada masyarakat.

“Bantuan MPASI itu untuk balita dan ibu hamil di Banjarmasin yang memerlukan gizi. Nanti bantuan diserahkan ke tiap kelurahan, sehingga bisa tersebar,” tandasnya.

Rilis/Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close