Politik

Warga Mengadu ke dr. Tresnawaty Soal Perbaikan Jalan, Bantuan Akibat Covid Hingga BPJS

BIMATA.ID, Jakarta — Anggota DPRD Kota Cirebon dari Fraksi Gerindra, dr. Tresnawaty, Sp.B yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III ini menerima aspirasi dari warga terkait perbaikan jalan dan permodalan sebagai dampak dari pandemi Covid-19.

Hal itu dia jadikan catatan dalam kegiatan reses masa Persidangan I tahun 2021 dengan mendatangi rumah warga di RW 02 Kalijaga, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Rabu (3/3/2021).

Selain menampung aspirasi warga, dirinya juga juga menyampaikan edukasi berkaitan dengan wabah Covid-19.

Dirinya meminta warga untuk saling mengingatkan dan tidak menganggap sepele pandemi virus corona karena saat ini wabah ini belum selesai. Ia mengatakan, warga harus lebih berhati-hati terutama selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, Komisi III DPRD Kota Cirebon memperjuangkan penambahan alokasi anggaran untuk pemenuhan target 100 persen Universal Health Coverage (UHC) pembayaran premi BPJS Kesehatan pada 2021,” katanya.

Pihaknya bersama Komisi III terus mengupayakan anggaran untuk pembiayaan Universal Health Coverage (UHC) BPJS Kesehatan yang tersedia di APBD bisa segera diserap.

Rilis/Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close