BeritaRegional

Wabup Bogor Rencanakan Bangun Mall Pelayanan Publik

BIMATA.ID, Bogor — Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan menuturkan, rencana pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) menjadi prioritas untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terkait perizinan terintegrasi satu pintu hal tersebut disampaikan usai melakukan rapat rencana penyelenggaraan MPP di Kabupaten Bogor bersama Kepala Perangkat Daerah.

“Dengan adanya MPP, diharapkan proses pelayanan di Kabupaten Bogor lebih mudah dijangkau dan efisien,” harap Iwan, Jumat (05/03/2021).

Untuk diketahui, rencana pembangunan MPP di Kabupaten Bogor, untuk menindaklanjuti hasil penandatanganan komitmen Pemkab Bogor yang diwakili oleh Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo, di Jakarta, Rabu (03/03).

Menurut Iwan, pihaknya akan terus menindaklanjuti upaya pembangunan MPP di Kabupaten Bogor Saat ini pelayanan Mall Pelayanan Publik dilakukan di AEON Mall Sentul City Selanjutnya untuk memaksimalkan penyelenggaraan MPP.

“Kita kaji dulu datanya secara berkelanjutan,” pungkas, Iwan.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close