Bola

Usai Jadi Pahlawan Kemenangan MU, Paul Pogba Dipuji Solskjaer

BIMATA.ID, Jakarta- Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, secara khusus memberikan pujian bagi penampilan Paul Pogba yang jadi pahlawan kemenangan di laga kontra AC Milan. Solskjaer mengaku bahagia Pogba kembali ke tim utama usai menepi cukup lama akibat cedera.

Pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa kontra AC Milan, Jumat (19/3) dini hari WIB, Paul Pogba menjadi pahlawan kemenangan Manchester United. Pasalnya di laga itu Pogba berhasil mencetak gol semata wayang kemenangan timnya di menit ke-48 usai memaksimalkan kemelut di depan gawang Rossoneri.

Bukan hanya itu, Pogba yang tampil sebagai pemain pengganti di laga tersebut juga berhasil mengantarkan MU lolos ke babak perempat final dengan keunggulan agregat 2-1.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer lantas memberikan pujian bagi penampilan Pogba. Sang manajer mengaku sudah sangat merindukan Pogba dan bahagia sang pemain kembali dan langsung menunjukkan performa terbaiknya di atas lapangan.

“Kami sangat merindukan Paul,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

“Dia absen selama hampir dua bulan dan tentu saja tim mana pun akan merindukan pemain seperti Paul Pogba dan dia baru saja mencapai performa terbaiknya. Dan bagi kami, dia akan memberi tim dorongan yang sangat besar di sisa musim ini.”

“Hari ini dia membuat perbedaan yang sangat besar bagi kami. Secara teknis, dia adalah salah satu pesepak bola terbaik yang pernah ada. Penampilannya sempurna.”

“Saya bahagia Paul kini telah kembali dan pemain lainnya bekerja dengan baik selama dia tidak ada. Kami telah bekerja keras, tampil setiap tiga hari sekali dan sekarang kami juga telah memiliki kembali Donny [Van de Beek] serta David [De Gea]. Semoga saja Anthony [Martial] dan Edinson [Cavani] bisa segera kembali, jadi semuanya akan terlihat sangat cerah bagi kami,” pungkasnya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close