BeritaHeadlinePolitik

Turunkan 4 Mobil Air, Legislator Gerindra Tegal: Ini Kewajiban Saya untuk Membantu Warga

BIMATA.ID, Tegal – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tegal dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Rudi Indrayani, menyelenggarakan kegiatan bakti sosial (baksos) di Desa Jatibogor, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (27/02/2021).

Dalam kegiatan baksos tersebut, Rudi Indrayani menurunkan empat unit mobil tangki PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) untuk membantu masyarakat yang tengah mengalami kesulitan air bersih.

“Sebagai wakil rakyat, sudah menjadi kewajiban saya untuk menolong warga yang sedang membutuhkan bantuan. Saya ini dipilih oleh warga, maka saya bekerja pun juga untuk mereka,” ujarnya, saat ditemui di Kantor DPRD Kabupaten Tegal, Selasa (02/03/2021).

Turunkan 4 Mobil Air, Legislator Gerindra Tegal: Ini Kewajiban Saya untuk Membantu Warga
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tegal dari Fraksi Partai Gerindra, Rudi Indrayani menyelenggarakan kegiatan baksos (Dok. Bimata/Istimewa)

Rudi Indrayani berharap, setiap kegiatan yang dilakukan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat. Sehingga, perjuangan Partai Gerindra dalam mewujudkan masyarakat adil dan makmur akan segera terwujud.

“Kegiatan yang saya lakukan adalah salah satu bagian dari perjuangan. Ini sesuai dengan arahan dan perintah Pak Prabowo, yang meminta kader Gerindra untuk selalu berjuang dalam memperbaiki kehidupan bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memberi pesan kepada kader bahwa Partai Gerindra ingin berkuasa dengan cara yang halal dan konstitusional.

Tidak hanya itu, Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia (RI) ini juga berpesan bahwa Partai Gerindra ingin berkuasa atas izin rakyat.

“Kita tetap ingin berkuasa dengan halal, dengan legitimate, dengan konstitusional, kita ingin berkuasa dengan izin rakyat, kita ingin berkuasa dengan perjuangan yang baik,” tuturnya, saat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Partai Gerindra, Sabtu (06/02/2021).

“Tapi jangan pernah ragu, bahwa kita terus punya keyakinan, bahwa kita mampu memperbaiki bangsa ini,” imbuhnya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close