Nasional

TIDAR Apresiasi Terselenggaranya Musprov KNPI DKI Jakarta

BIMATA.ID, JAKARTA — Ketua Pimpinan Daerah Tunas Indonesia Raya (PD TIDAR) DKI Jakarta Nur Ali Prayoga mengapresiasi diselenggarakannya Musyawarah Provinsi (Musprov) XIV DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DKI Jakarta.

Musyawarah Daerah  Provinsi bersama DPD KNPI Ke XIV diadakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Serbaguna Sunter, Jalan Danau Sunter Selatan, Jakarta Utara  26 – 28 Maret 2021.

Ketua PD TIDAR DKI Jakarta berharap dengan terselenggaranya Musprov ini semua poros di KNPI dapat bersatu agar KNPI dapat aktif kembali menjadi wadah pengembangan kreativitas bagi pemuda.

“Kita perwakilan dari TIDAR sebagai OKP yang tergabung dalam KNPI sangat mendukung dan mengapresiasi, semoga senior-senior di KNPI dapat bersatu dan kembali aktif dalam kegiatan kepemudaan di Jakarta’ Ucapnya.

Perihal dukungan, Yoga menyampaikan bahwa sudah ada beberapa kandidat calon ketua yang melakukan komunikasi dengan TIDAR menjelang Musprov tersebut.

“Dari awal kami di TIDAR selalu membuka pintu bagi setiap kandidat, perihal akan mendukung siapa, biar nanti pemegang surat mandat yang kita utus melaksanakan tugasnya” Jelas Yoga.

Usman

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close