RegionalCaborOlahraga

Terpilih Jadi Ketua IPSI, Andi Ady Askar Langsung Serahkan Peralatan Latihan

BIMATA.ID, Kendari — Usai terpilih secara aklamasi sebagai ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar langsung menyerahkan bantuan latihan sebanyak 20 set dengan nilai 76 juta rupiah kepada para pengurus.

Bantuan tersebut di berikan guna mendukung kemajuan olahraga pencak silat di 17 kabupaten kota yang ada di bumi anoa, yang nantinya dapat meningkatkan kualitas para atlet.

Ketua IPSI Sultra, Andi Ady Aksar melalui sambutanya bertekat kuat menjadikan pencak silat sebagai ikon atau identitas daerah. Dalam menunjang prestasi para atlet, pihaknya akan membangun sarana prasarana penunjang.

“Untuk menunjang prestasi atlet, nantinya kita akan siapkan sarananya sehingga kualitas atlet dapat lebih baik dan mampu bersaing dengan daerah-daerah lain”, tuturnya.

Selain itu, Ady Aksar berjanji akan mengembalikan kembali kejayaan pencak silat di Sultra. “Pencak silat merupakan olahraga prestasi andalan Sultra di tahun-tahun sebelumnya, sehingga saya bertekat untuk mengembalikan kejayaannya dan harus kita dukung. Saya juga berharap seluruh pengurus bisa saling berainergi untuk memberikan contoh dari cabang olahraga lainnya,” ujarnya.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close