Politik

Sekjen Gerindra Sarapan Bersama Putra Jokowi di Solo

BINATA.ID, SURAKARTA — Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani sarapan bersama Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka yang saat ini menjabat sebagai walikota Surakarta, Minggu 28 Maret 2021.

Muzani bersama wakil ketua Umum Partai Gerindra Sugiono, Ketua OKK DPP Gerindra Prasetyo Hadi, Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Abdul Wahid bersama ketua DPC Gerindra Surakarta, Ketua DPC Gerindra Sukoharjo diterima di rumah jabatan Walikota Surakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Ahmad Muzani yang juga ketua Fraksi Partai Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) beserta rombongan membicarakan tentang bagaimana arah pembangunan Kota Solo kedepannya.

“Kita hanya membahas bagaimana rencana terhadap Kota Solo Kedepan” ucap Muzani.

Selain itu kata Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) ini juga membahas tentang sejumlah kebijakan yang ditempuh oleh Gibran di masa pandemi Covid 19.

“Tadi kita membicarakan tentang beberapa persoalan yang ada di Kota Solo, apalagi di masa pandemi seperti ini, dan kami merasa ada beberapa kebijakan yang ditempuh oleh walikota Solo yang bagus disaat pandemi,’ sambungnya.

Dia berharap agar pemulihan ekonomi terus digenjot dan pandemi covid 19 segera berakhir sehingga masyarakat bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasanya, termasuk pendidikan dan pelayanan kesehatan bisa kembali normal.

“Harapannya tentu saja pemulihan yang berangsur angsur terus sehingga masyarakat bisa pelan – pelan pulih dibidang kesehatan di bidang pendidikan di bidang perekonomian,” ucapnya.

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close