HeadlineInternasional

Rumahnya Disatroni Perampok, Di Maria Tinggalkan Duel PSG vs Nantes Lebih Awal

BIMATA.ID, Jakarta- Kediaman gelandang serang Paris Saint Germain (PSG), Angel Di Maria disatroni garong saat pemain asal Argentina tersebut tengah bertanding melawan Nantes, Minggu waktu setempat (14/3/2021). Akibat kejadian ini, Di Maria terpaksa meninggalkan arena laga sebelum peluit panjang.

PSG menjamu Nantes di Parc des Princes dalam lanjutan Ligue 1 2020/21. Dalam duel ini, tuan rumah sempat unggul lewat gol Julian Draxler pada menit ke-42. Namun tim tamu Nantes berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol Randal Kolo (59′) dan Moses Simon (71′).

Di Maria tampil sejak menit pertama. Namun saat laga memasuki menit 65, mantan pemain Manchester United (MU) itu ditarik ke luar oleh sang pelatih Mauricio Pochettino setelah menerima informasi mengenai insiden kemalingan yang menimpa rumah Di Maria dari direktur PSG, Leonardo.

Seperti dilansir AS, Di Maria tinggal di kawasan elite Neuilly-sur-Seine, Paris. Saat perampokan, anggota keluarganya tengah berada di rumah. Suasana bertambah mencekam karena seperti menurut laporan media-media Prancis, istri dan keluarga Di Maria sempat diculik dalam kejadian tersebut.

Keselamatan Keluarga

Belum ada laporan mengenai kerugian yang dialami Di Maria. Namun bukan kali ini saja rumah Di Maria disatroni perampok. Sebelumnya saat memperkuat MU, dia juga pernah mengalami kejadian serupa. Saat itu, istri dan anak-anaknya juga tengah berada di rumah saat garong datang.

Selain Di Maria, pemain PSG lainnya, Marquinhos juga bernasib sama. Kediamannya juga dibobol maling PSG menjamu Nantes. Saat kejadian, kedua orangtua Marquinhos tengah berada di rumah.

FID

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close