BeritaRegional

Prasetyawati Serap Aspirasi Warga Kecamatan Caringin

BIMATA.ID, Jakarta — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Ir. Prasetyawati, MM siap mengawal aspirasi masyarakat di dapilnya hal itu dia sampaikan usai menggelar reses II DPRD Provinsi Jabar masa sidang 2020 2021 di Villa Ratu, (2/3/2021).

Dalam penyerapan aspirasi masyarakat yang akan dijadikan bahan dalam pembahasan program bersama pemerintah Provinsi Jawa Barat di DPRD Jawa Barat Prasetyawati mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan seperti anjuran pemerintah.

“Kegiatan dibuka dengan mengingatkan kepada masyarakat di masa pandemi ini harus menjalankan Protokol kesehatan (5 M) selain itu juga diingatkan kepada masyarakat agar mendukung program vaksinasi Covid 19, agar masyarakat segera terbebas dari pandemi covid 19, dan bisa mendapatkan kehidupan normal kembali, yang sangat berarti bagi dunia pendidikan maupun dunia usaha,” kata Prasetyawati.

Dihadapan Kepala Desa (Kades) dan Sekdes Pancawati, Kades Pasir Buncir, Sekdes Ciderum, Sekdes Ciherang Pondok Kecamatan Caringin dan Unsur Muspida, perwakilan Polsek, perwakilan tokoh masyarakat , tokoh agama dan masyarakat sekitar Prasetyawati menerima masukan dan harapan masyarakat.

“Aspirasi penting yang diserap dari masyarakat diantaranya Masalah Infrastruktur perbatasan antar desa masih perlu diperbaiki terutama untuk menunjang kegiatan ekonomi, Pipanisasi untuk air bersih di desa Pasir Buncir,”Lanjut Ketua PIRA Jawa Barat ini.

Kemudian terang dia bahwa masyarakat juga menyuarakan Perlunya Puskesmas di desa Pancawati dan bantuan kepada wakil rakyat dalam penerbitan Izin operasi SMK di Desa Pancawati Kecamatan Caringin

“Signal HP yang tidak bagus bahkan tidak ada mengganggu sistem belajar daring sehingga pendidikan tidak maksimal,” tutup Prasetyawati merinci harapan masyarakat saat dirinya melakukan reses ke II.

(usman)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close