PolitikRegionalUmum

PKPI Akui Gerindra Sumsel Sukses di Pileg 2019

BIMATA.ID, Sumatera Selatan –– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Sumatera Selatan untuk belajar di Partai Gerindra. PKPI menganggap Gerindra sukses mendulang dukungan masyarakat saat pemilihan legislatif 2019 yang lalu.

PKPI Sumsel mau belajar dari Partai Gerindra untuk bisa berkontribusi positif bagi kemajuan provinsi. 

“Kami mau banyak belajar dari Partai Gerindra yang tahun 2019 lalu sukses di Sumsel,” kata Ketua DPP PKPI Sumsel, Yusmah Reza Zaini 

Untuk itu, DPP PKPI Sumsel pun melakukan silaturahmi sekaligus belajar kepada pengurus DPD Gerindra Sumsel.

“Belajar bisa dari mana saja. Bahkan ada pepatah yang mengatakan, belajarlah hingga ke negeri China. Pemahaman itu yang dianut PKPI Sumsel,” saat ditemui di kantor DPD Gerindra Sumsel.

Menurut Reza pada pemilu legislatif yang lalu, Gerindra berhasil menjadi pimpinan DPRD Sumsel. Bahkan ada 10 kader-kadernya yang juga duduk sebagai pimpinan dewan di tingkat kabupaten dan kota. “Kami, anak-anak muda ini, ingin bisa menjalin hubungan yang harmonis antar partai sehingga kami bisa belajar ke depan,” ucap Reza.

Reza dan delegasi PKPI Sumsel diterima langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi. Dia didampingi Sekretaris Sujarwoto, Ketua OKK, serta Pengurus Partai Gerindra Sumsel lainnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman PKPI, mungkin ini pertama kali untuk saling mengenal sesama partai,” ungkap wanita yang akrab disapa Cici ini.

“Mudah-mudahan PKP-Indonesia dengan kerja keras, kita bersama sama Insya Allah dengan niat baik dapat membangun daerah ini khususnya Sumsel ke depannya,” kata Cici.

RILIS/USMAN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close