PolitikRegional

Novita Wijayanti Serap Aspirasi Dengan Terapkan Protokol Kesehatan

BIMATA.ID, Banyumas — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Gerindra Novita Wijayanti, kembali menemui masyarakat di daerah pemilihannya Banyumas- Cilacap dengan protokol kesehatan yang ketat, Minggu, (14/3/2021)

Kegiatan yang dihadiri 100 orang ini tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan baik, Tim Novita Center yang memandu jalannya kegiatan membagikan Masker kepada warga, Menyediakan hand sanitizer dan pengecekan suhu tubuh.

Kali ini Novita menemui konstituen nya di Jalan Rinjani, Kelurahan Sidanegara, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. 

Novita Wijayanti tidak hanya melakukan Kunjungan Daerah Pemilihan tetapi juga melaksanakan Bakti Sosial yaitu membagikan sembako bagi warga sekitar.

Novita menyebut bahwasannya Anggota Dewan harus menyerap dan menghimpun aspirasi konstituen melalui kunjungan kerja secara Berkala.

“Selain Kunjungan Kerja, harapannya Masyarakat bisa lebih dekat dengan saya, ada tim Novita Center di Cilacap, jangan rikuh pekewuh” kata Novita.

Kunjungan ke Dapil menurut diselenggarakan secara  rutin ini dihadiri Ketua DPC sekaligus Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Cilacap Suyatno S.H., Sekretaris DPC Partai Gerindra Sumaryo, Serta dihadiri oleh Senior dan Mantan Ketua DPRD Kabupaten Cilacap Fran Lukman.

ITOK/USman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close