Berita

Mulai Besok Taman Margasatwa Ragunan Dibuka Dengan Kapasitas 50 Persen Pengunjung

BIMATA.ID, Jakarta — Kepala Satuan Pelaksana Promosi Taman Margasatwa Ragunan, Ketut Widiarsana menyampaikan, Akan dibuka kembali Taman Margasatwa Ragunan untuk masyarakat umum mulai besok, 13 Maret 2021,Pengunjung pun akan dibatasi maksimal hingga 50% dari total kapasitas yang tersedia.

“Yang berbeda sekarang ini pengunjung kuotanya sudah mulai bertambah jadi 50% dari kapasitas, yaitu sekitar 5 ribu orang,” ucap Ketut saat dihubungi, Jumat (12/03/2021).

Ketut pun menyebutkan, Para pengunjung yang berasal dari luar Jakarta nantinya juga akan diperbolehkan Sehingga, tak hanya warga DKI yang mengunjungi tempat wisata ini.

“Dulu khusus warga DKI yang boleh berkunjung, sekarang sudah bebas. Warga luar DKI pun sudah boleh. Tiketnya tetap secara online,” terangnya.

Ketut memastikan, kalau pengoperasian kembali Taman Margasatwa Ragunan akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Ia menjamin para petugas bisa mengawasi penerapan tersebut.

“Cukup pelayanan dari petugas yang ada saja sudah bisa mengcover atau meng-handle gitu. Karena 5 ribu itu masih di bawah dari biasanya,” tandas Ketut.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close