Politik

Moreno Soeprapto Bantu Petani

BIMATA.ID, Malang — Anggota  Dewan Perwakilan Rakyat Republik (DPR – RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Komisi VII DPR RI, Moreno Soeprapto, bersama anggota DPRD Kota Batu dari Fraksi Gerindra, dan masyarakat berkoordinasi untuk menyalurkan aspirasi masyarakat di Omah Kumpul Kota Batu, Jawa Timur, belum lama ini. 

Moreno Soeprapto,dalam keteranganya kepada Bimata.id menyebutkan bahwa Kota Batu merupakan wilayah yang memiliki potensi yang besar untuk pertanian. 

Potensi pertanian dan pariwisata menjadi salah satu aset yang besar. Dua potensi besar,  pertanian dan wisata, diharapkan dapat memperkuat ikon Kota Batu sebagai kota wisata dan branding apel sebagai produk pertanian.

“Kota Batu sejak dulu sudah terkenal sebagai destinasi wisata. Saat ini sudah semakin banyak tempat wisata yang ada di Kota Batu,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Moreno Soeprapto memberikan bantuan pertanian dalam bentuk konven kit. Bantuan itu dapat dimanfaatkan para petani.  

“DPR RI bersama  DPRD Kota Batu selalu berkolaborasi dalam rangka pengembangan potensi pertanian dan pariwisata,” pungkasnya

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close