BeritaBolaInternasionalOlahraga

Man City Tak Lagi Diperkuat Sergio Aguero Musim Depan

BIMATA.ID, Manchester –  Kontrak Sergio Aguero dengan Manchester City dikabarkan akan habis Juni mendatang dan tak lagi diperpanjang oleh The Citizens. Hal tersebut memastikan Aguero tak akan memperkuat Manchester City pada kompetisi musim depan.

Sejak dirinya bergabung dengan Manchester City pada tahun 2011, Aguero menjadi sosok penting untuk lini depan City. Dalam musim perdananya, ia berhasil menjadi penentu gelar kemenangan Liga Inggris untuk Manchester City.

“Kontribusi Aguero untuk Man City selama 10 tahun terakhir tak bisa dilupakan. Kontribusinya akan terus terukir dan tak bisa terhapuskan dalam ingatan semua orang yang mencintai City dan mungkin bahkan untuk mereka yang mencintai sepak bola,” ucap Chairman Man City, Khaldoon Al Mubarak dilansir situs resmi klub.

Selama ini, Aguero juga sukses memberikan 13 gelar untuk City. Diantaranya adalah empat gelar Liga Inggris, satu gelar Piala FA, lima gelar Piala Liga Inggris, dan tiga gelar Community Shield masuk ke dalam almari City.

Penyerang asal Argentina itu sudah melewati 384 laga bersama Manchester City di semua kompetisi. Dari semua laga tersebut, dirinya berhasil mencatatkan 257 gol dan 73 assist.

Belum ada kepastian kemana Aguero akan berlabuh sampai saat ini. Menurut Fabrizio Romano, banyak klub yang menginginkan kehadiran Aguero. Namun, Aguero masih memerlukan waktu untuk menentukan masa depannya.

 

YA

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close