BeritaHeadlinePolitik

Legislator Gerindra Gandeng ESDM Bantu Sumur Bor ke Pesantren di Kalimantan Barat

BIMATA.ID, Kalbar – Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Katherine Anggela Oendoen, bersama Badan Geologi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyalurkan bantuan sumur bor ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mansyur, Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar).

Srikandi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menuturkan, bantuan sumur bor tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat dan menjadi penunjang bagi para santri dalam menimba ilmu.

“Semoga sumur bor ini bisa menghasilkan air bersih bagi para santri di pesantren atau boarding school Al Mansyur secara berkelanjutan. Saya harap, dengan ketersediaan air bersih ini para santri dapat menimba ilmu dengan lebih baik,” tuturnya, saat dikonfirmasi redaksi bimata.id, Jumat (19/03/2021).

Sementara, pengurus dan para santri mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Katherine dan Badan Geologi Kementerian ESDM terhadap lembaga pendidikan agama, terutama Ponpes Al Mansyur.

Diketahui, Katherine Angela Oendoen merupakan Anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) I, yang meliputi wilayah Sambas, Bengkayang, Kota Singkawang, Landak, Kayong Utara, Ketapang, Kota Pontianak, Mempawah, dan Kubu Raya.

[USMAN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close