Berita

Legislator Gerindra Apresiasi Karya Pemuda Karang Taruna Kudus

BIMATA.ID, Kudus — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kudus, Sulistyo Utomo S.E mengapresiasi Kegiatan Pelaku usaha atau SDM nya terdiri dari Karang Taruna Prima Sakti, Kelurahan Kerjasan, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus.

Mereka menghasilkan rencana aksi wirausaha sosial yang harapannya bisa menambah pendapatan bagi Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) dan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

“Kegiatan yang luar biasa. Selain dapat ketrampilan juga dapat menambah penghasilan warga di saat pandemi. Pemuda adalah kekuatan bangsa, para pemuda bisa mengembangkan potensi dan bakatnya. Sehingga bisa menambah income,” kata Pria yang juga Ketua DPC Gerindra Kudus, Senin (15/03/2021).

Sulistyo juga berharap, agar produk hasil karya pemuda itu menjadi produk unggulan. Bahkan, mampu bersaing dengan produk lainnya di pasar.

“Pihak Kelurahan Kerjasan juga melakukan kerjasama dengan pihak pemerintah Kecamatan dan Kabupaten. Untuk mendukung program tersebut agar dapat terlaksana dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat,” Pungkasnya.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close