PolitikRegional

Lakukan Kunjungan ke Dapil, Novita Wijayanti didampingi Anggota DPRD Banyumas

BIMATA.ID, Banyumas — Anggota DPR RI Hj. Novita Wijayanti dari Daerah Pemilihan (Dapil) Cilacap-Banyumas intens melakukan kunjungan ke dapilnya.

Kali ini dia didampingi oleh Anggota DPRD Banyumas, Muhammad Erlangga dan Rahmat Imanda, saat menemui masyarakat RT 06/RW 07 Kelurahn Bancar Kembar, Kecamatan Purwokerto Utara, Banyumas, Jumat, 12 Maret 2021.

Kunjungan ke daerah pemilihan ini ditujukan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat setempat guna dicarikan solusinya oleh Novita Wijayanti nantinya. Aspirasi yang berkenaan dengan Komisi V tentunya akan dapat dicarikan jalan keluarnya oleh Anggota Komisi V tersebut.

“Kunjungan ke dapil ini merupakan upaya saya dan tim untuk menyerap aspirasi masyarakat, kalau yg berkenaan dengan komisi V tentu akan bisa saya carikan jalan keluarnya. Sementara kalau tidak, ini akan kita arahkan ke pihak-pihak terkait seperti kepada anggota dprd Banyumas yg hadir hari ini”, ucap Novita Wijayanti.

Kehadiran Novita Wijayanti dan Anggota DPRD Banyumas, lansung disambut oleh ketua RT setempat yakni Ari Yudiono. Kehadiran para wakil rakyat ini diharapkan bisa menjadi penyambung lidah bagi masyarakat setempat.

“Selaku Ketua RT saya menyambut bahagia kedatangan ibu Novita Wijayanti dan juga Bapak M. Erlangga dan Bapak Rahmat Imanda. Sebagai wakil kami di parlemen, baik pusat maupun daerah, kami berharap, aspirasi kami dapat diperjuangkan dan dicarikan solusinya”, ungkap Ari

ITok/Usman

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close