KesehatanBeritaBuah HatiIbu & AyahPolitikRegionalUmum

Ketua Tidar Kaltim Gencarkan Revolusi Putih Sekaligus Serap Aspirasi Warga

BIMATA.ID, Kaltim– Anggota Komisi II DPRD Kaltim, H Akhmed Reza Fachlevi S.Sos pada 11 Maret 2021 lalu menyambangi Desa Muara Muntai, Kecamatan Muara Muntai, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kedatangan Politisi Fraksi Partai Gerindra sekaligus Ketua Tidar Kalimantan Timur yakni menyerap dan menjemput bola aspirasi masyarakat yang ada di Hulu Mahakam tersebut.

Dalam kesempatan ini, selain mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat. Ketua Tidar Kalimantan Timur ini juga membagikan bantuan PMT dan susu UHT untuk ibu-ibu hamil serta balita atau biasa para kader gerindra menyebutnya ‘Revolusi Putih‘.

Revolusi Putih atau bantuan gizi untuk ibu hamil dan balita ini adalah Program Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto dalam membantu pemerintah menanggulangi angka stunting anak-anak di Indonesia.

“Pembagian bantuan PMT dan susu UHT untuk ibu hamil dan balita merupakan bentuk kepedulian untuk negeri. Sehingga generasi-generasi kedepannya sehat dan cerdas,” ucap Reza.

Kebutuhan gizi dan makanan sehat harus dilakukan sejak dini. Supaya bayi didalam kandungan menerima nutrisi yang sehat. Demikian pula sang Ibunya harus sehat, sehingga saat persalinan tidak ada kendala.

“Adanya program ini, membuat sang ibu dan si bayi pun sehat. Karena anak-anak inilah yang nanti meneruskan estafet bangsa dan negara kedepannya,” pungkas Reza.

 

(Bagus)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close