Regional

GMD Diskusikan Semangat Juang Kader Muda Gerindra di Sumatera Utara

BIMATA.ID Sumatera Utara – Kader Muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Utara (Sumut) alumni sekolah kader Gerindra Masa Depan (GMD) menggelar diskusi dengan tema Revitalisasi Semangat Juang Kader Muda Gerindra di Sumatera Utara di Kantor DPD Gerindra Sumut, Jl. DI. Panjaitan No. 166 Medan, Jum’at (19/3/2021).

Kader Muda dianggap harus punya bekal yang matang untuk meneruskan arah perjuangan Partai di masa depan. olehnya itu Diskusi tersebut menghadirkan Ketua OKK DPD Gerindra Sumut, Dedi Arfan Sinaga, S.sos sebagai narasumber menjelaskan, potensi kader di Sumut.

Dalam pandangannya potensi alumni hambalang sangat besar dan jumlahnya juga sangat banyak, sehingga potensi itu bisa digerakkan untuk mendongkrak perjuangan Partai Gerindra di daerah.

Dalam diskusinya  Dedi Arfan menyebutkan bahwa sekolah kader mendidik Gerindra Masa Depan untuk menjadi pejuang politik Gerindra. 

Dedi mengatakan, tidak mudah untuk menjadi seorang pejuang politik partai Gerindra. Butuh mental yang kuat, keikhlasan dalam diri yang terdalam dan semangat yang terus menyala dalam merawat gerakan.

“Dalam banyak catatan sejarah, anak muda acap kali menjadi pelopor perubahan, menahkodai pergerakan dan berada dalam garda terdepan mewujudkan cita-cita perjuangan. Gerindra punya kader GMD, ayo torehkan prestasi dan tegaskan ke publik bahwa kalian dibentuk untuk jadi Pejuang Politik yang akan jadi ujung tombaknya perjuangan Partai Gerindra,” tutup Dedi Arfan Sinaga.

Diskusi Publik GMD Sumut ini turut dihadiri Wakil Ketua Gerindra Sumut, Frans Anthony Sihombing yang mewakili Ketua DPD Gerindra Sumut, H. Gus Irawan Pasaribu SE,. Ak,. MM,. CA.

Diskusi yang dipandu oleh Sandaginanda alumni sekolah kader GMD dengan ketua panitia pelaksana Dayan Tanjung mengarahkan pada kekompakan semua kader -kader Gerindra untuk menjadi mesin penggerak partai dan membawa partai Gerindra untuk berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat.

“Kegiatan Jum’at Berkah dan diskusi publik ini menjadi media kita untuk saling bersilaturahmi, berdiskusi dan jadi motor perjuangan kita bersama dalam mengibarkan panji-panji Gerindra di Sumut,” tutup Dayan. 

Diskusi Publik ini juga dihadiri Komandan Korps GMD yang juga Wakil Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Bhinneka Putra Linanta yang diawali dengan kegiatan berbagi Jumat Berkah disekitar kantor DPD Gerindra Sumatera Utara.

Soemantri/usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close