Politik

Kader Gerindra Diingatkan Untuk Selalu Berbuat Yang Terbaik Kepada Bangsa

BIMATA.ID – Solo, Sekretaris Jenderal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani menyerukan agar seluruh kader Gerindra diseluruh tanah air berbuat baik kepada siapapun disetiap kesempatan.

Hal itu ditegaskan Muzani saat silaturahmi dan konsolidasi dengan DPD Partai Gerindra Jawa Tengah dan DPC se Solo Raya yang dilaksanakan pada sabtu, 27 Maret 2021 di Solo.

“Berbuat baiklah kepada bangsamu berbuat baiklah kepada negaramu, jika kamu tidak bisa berbuat baik kepada bangsa dan negaramu berbuat baiklah kepada lingkunganmu, jika kau tidak bisa berbuat baik untuk lingkunganmu berbuat baiklah untuk keluargamu, jika kau tidak bisa berbuat baik untuk keluargamu berbuat baiklah untuk dirimu, jika kau tidak bisa berbuat baik untuk dirimu minimal kamu tidak membuat susah orang lain, itu yang selalu diajarkan oleh Prabowo Subianto” Katanya.

Berbuat baik menurutnya tidak hanya kepada para pendukung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan pendukung Prabowo Subianto, namun juga kepada orang yang membenci sekalipun.

“Posisi kita, kedudukan kita, jabatan kita, harta kita, kewenangan kita diminta untuk digunakan sebaik baiknya bagi kebaikan rakyat disekitar kita, artinya kita sebagai Partai Gerindra diminta untuk berbuat baik kepada orang yang membenci sekalipun kepada kita, artinya kita diminta untuk berbuat baik meskipun dia tidak memilih kita.” lanjutnya

Dia juga menegaskan bahwa Gerindra adalah partai pergerakan yang diajari untuk selalu mengutamakan kebaikan, keikhlasan dan ketulusan.

“Jadi kita ini partai yang diajari, tameng kita adalah kebaikan, tameng kita itu adalah keikhlasan, tameng kita itu adalah ketulusan, bukan kejelekan kita balas dengan kejahatan, bukan kejahatan kita balas dengan kekerasan, tidak ada ajaran itu” tegasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut wakil ketua umum Gerindra M Irfan Yusuf Hasyim (Gus Irfan), Ketua OKK DPP Gerindra Prasetyo Hadi, Anggota DPR RI Komisi II Supratman Andi Agtas, ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid, hadir juga plt Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad.

Sebelumnya Muzani melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan DPD, DPC serta Anggota Dewan se Jawa Timur, yang dilanjutkan dengan kunjungan ke Ponpes Darussalam Gontor.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close