Umum

Jumat Berbagi, Kini Novita Bagikan Sembako di Planjan Cilacap

BIMATA.ID, Cilacap — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj. Novita Wijayanti kembali membagikan sembako di Desa Planjan, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jumat, 5 Maret 2021.

Kegiatan rutin yang dilakukan politisi cantik Gerindra ini sebagai salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat atas amanah yang diberikannya untuk mewakili di DPR RI Komisi 5.

Pembagian bantuan dilakukan di Kantor Balai Desa Planjan,yang diwakili oleh Tim Novita Center ke ibu-ibu warga Desa Planjan.

“Kami berterimakasih atas bantuan sembako dari ibu Novita Wijayanti, semoga ibu  Novita selalu diberikan kesehatan dan tetap peduli kepada kami masyarakat desa”, ucap salah seorang warga Desa Planjan.

Dia bertekad keberadaanya sebagai wakil rakyat memberikan manfaat di tengah-tengah masyarakat, terutama di daerah pemilihannya.

“Saya tidak mau mendengar ada masyarakat kelaparan, apalagi di tengah pandemi ini. Ini bagian dari ikhtiar saya untuk masyarakat di dapil saya”, ucap Novita saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Itok/Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close