BeritaPeristiwaUmum

Julie Estelle Resmi Menikah dengan David Tjiptobiantoro

BIMATA.ID, Jakarta – Julie Estelle sudah menikah dengan kekasih hatinya, David Tjiptobiantoro  pada 25 Februari 2021 lalu.

Julie Estelle mengelar acara pernikahan di Maladewa dan hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa kerabat terdekat.

Bintang film itu mengaku sudah menjalin hubungan asmara dengan David Tjiptobiantoro sejak 2017.

“Setelah sekian lama tidak bertemu, akhirnya beberapa tahun kemarin kami menjadi dekat. Sekarang kami sudah berpacaran sekitar tiga setengah tahun sampai akhirnya memutuskan menikah,” kata Julie Estelle dalam siaran pers, Senin (8/3).

Julie Estelle punya alasan khusus memilih Maladewa sebagai lokasi pernikahan. Ia mengatakan bahwa tempat tersebut merupakan tempat yang penting baginya dan pasangan.

“Maldives (Maladewa) punya sentimental value bagi aku dan suami, kami pertama kali pergi sama-sama ke tempat ini sekitar dua setengah tahun yang lalu dan jatuh cinta sama tempatnya,” tuturnya.

Ia menambahkan, banyaknya keluarga ia dan David yang tinggal di Eropa. Hal tersebut juga menjadi alasan mengapa mereka memilih Maladewa menjadi tempat yang pas untuk acara pernikahan mereka.

“Border di sana juga dibuka yang memungkinkan kebanyakan kerabat dan saudara dari Eropa untuk datang. Jadi, akhirnya kami memilih Maldives sebagai tempat yang pas banget buat kita mengadakan acara,” kata Julie.

Julie dan David sangat memperhatikan protokol kesehatan pada acara pernikahannya. Mereka semua melakukan swab test PCR saat datang maupun pulang.

Setelah kembali ke Indonesia, semua yang hadir juga menjalankan isolasi mandiri.

“Kami merencanakan pernikahan sudah setahun lebih, ya, karena memang situasi pandemi tidak semudah biasanya untuk perencanaan pernikahan akhirnya baru dapat diwujudkan sekarang,” ujar Julie Estelle.

“Cuma, ya, puji Tuhan akhirnya semua berjalan lancar,” sambungnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close