Internasional

Jon Jones Ejek Khabib Nurmagomedov: Selamat Menikmati Pensiun!

BIMATA.ID, Jakarta- Jon Jones memancing kekisruhan dengan mengolok-olok Khabib Nurmagomedov lagi dalam debat Greatest of All Time atau GOAT UFC. Jones yang baru saja memuncaki rangking UFC pound-for-pound (P4P) setelah Khabib Nurmagomedov pensiun, mengunggah meme di Instagram yang mengejek rivalnya tersebut.

Minggu lalu, Presiden UFC Dana White mengumumkan secara resmi Khabib pensiun dari octagon selamanya. Kabar itu menghidupkan kembali debat siapa petarung UFC terhebat sepanjang masa, dengan beberapa penggemar mengklaim penghargaan itu seharusnya menjadi milik Khabib Nurmagomedov yang pensiun dengan rekor tak terkalahkan.

Jones kemudian memposting meme yang mengejek Khabib yang digambarkan berada di podium dengan empat gelar UFC dibandingkan dengan 15 gelar miliknya. Nah, di samping meme itu yang kemudian dihapus, Jones menulis: ’’Tidak ada yang salah keluar saat berada di atas, selamat menikmati pensiun.’’

Jones sebelumnya tersinggung karena Khabib Nurmagomedov berada di puncak peringkat pound-for-pound. Dua hari setelah Khabib Nurmagomedov mengumumkan pengunduran dirinya di UFC 254, Jones berkata: ’’Saya berbicara dengan semua penggemar Khabib di luar sana. 15 gelar dunia berbanding empat (milik) Anda dan Anda benar-benar berbicara tentang siapa petarung terbaik yang pernah ada?.’’

Bones kemudian membandingkan Khabib dengan Georges St-Pierre yang dianggapnya lebih pantas menjadi penantang rekor miliknya. ’’Satu-satunya orang yang mungkin bisa kembali dan menantang rekor saya tentang apa yang telah saya lakukan di UFC mungkin adalah Georges St Pierre. Dia harus kembali dan memenangkan dua pertandingan kejuaraan untuk mengikat saya dan saya bahkan belum pensiun,’’sumbarnya.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close