PolitikUmum

Jalan Mulus, Warga Ucapkan Terima Kasih ke Legislator Gerindra AIA

BIMATA.ID, WAJO — Masyarakat Wajo atau Kabupaten Sengkang memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) H. Andi Iwan Darmawan Aras atas perjuangannya sebagai wakil rakyat.

Salah satu yang diperjuangkan pemilik akronim AIA ini adalah pengaspalan jalan poros Makassar – Palopo yang berada di Kecamatan Keera telah selesai dibangun dengan pengaspalan hotmix sehingga jalannya menjadi mulus

Pembangunan infrastruktur jalan nasional itu merupakan aspirasi dari Anggota DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) dalam mengawal aspirasi masyarakat Sulawesi Selatan.

Terealisasinya harapan masyarakat terhadap jalan itu menaruh rasa senang yang tak terhingga dari masyarakat setempat.

Salah satu warga, Muhammad Nawawi mengutarakan ungkapan terima kasihnya kepada Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) anggota DPR RI Komisi V yang bermitra dengan Kementerian PUPR RI yang getol mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Wajo terhadap usulan pembangunan jalan yang di maksud.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras yang telah peduli dengan keluh kesah kami selama ini,” kata Muhammad Nawawi, Rabu 31 Maret 2021.

Lebih lanjut Muhammad Nawawi mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi respon cepat Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel tersebut.

“Kami doakan semoga Pung Iwan selalu sukses,sehat dan dilimpahkan perlindungan oleh Allah SWT. Salam hormat kami,” ucapnya. 

Rilis/Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close