UmumBeritaEkonomiKomunitasPendidikanRegional

Himmatul Aliyah Ajak Karang Taruna Bersinergi Tingkatkan Kualitas Pemuda

BIMATA.ID, Jakarta– Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Himmatul Aliyah, di tengah pandemi Covid-19 tetap melakukan kewajiban sebagai perwakilan rakyat.

Kali ini, Himma mengunjungi perwakilan pemuda karang taruna Kelurahan Bintaro, Jakarta Selatan untuk menyerap aspirasi para pemuda yang tinggal di daerah tersebut.

Dalam kesempatan ini, Bu Himma mengajak pemuda karang taruna untuk bersinergi dalam menyerap aspirasi dan memperjuangkan hak masyarakat.

“Disini saya hadir untuk menjembatani antara kebutuhan masyarakat dengan pemerintah, apalagi dimasa pandemi ini khususnya pemuda agar dapat terus berkarya, selalu melakukan kegiatan positif dan bermanfaat bagi warga sekitar.” ujarnya.

Sebagai Anggota Komisi X, Himma juga mengingatkan kepada pemuda agar tidak kecanduan game online. dia menilai bahwa kecanduan game online dapat mempengaruhi moral seseorang. Para pemuda harusnya memanfaatkan masa mudanya untuk melakukan hal yang positif.

“Karang Taruna sebagai perwakilan para pemuda harus saling mengingatkan dan mengajak teman-temannya untuk selalu berkontribusi untuk masyarakat, tidak rebahan bermain game online saja.” kata Himma.

Dia juga menawarkan beasiswa bagi pemuda yang ingin melanjutkan pendidikannya melalui Rumah Aspirasi Himmatul Aliyah (RAHIM).

“Silahkan bagi yang ingin melanjutkan pendidikan dan mengajukan beasiswa boleh menghubungi rumah aspirasi kita, nanti kita akan berusaha untuk membantu.” katanya.

 

(Bagus)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close