Politik

Gerindra Bagikan Beras Untuk Pekerja Harian Lepas di Semarang

BIMATA.ID, Semarang — Sekretaris Jenderal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang juga Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Ahmad Muzani bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Gerindra, Prasetyo Hadi menyalurkan bantuan beras untuk pekerja harian lepas di Kota Semarang, Rabu 17 Maret 2020 yang lalu.

Menurut Mas Pras, sapaan akrab ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini bahwa bantuan yang disalurkannya diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19.

Baca Juga Berita Terkait :

“Walaupun bantuan ini tidak seberapa kami berharap dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini bersama-sama berjuang melawan dampak covid 19,” kata Prasetyo Hadi melalui facebook pribadinya Prasetyo Hadi Page, Jumat 19/3/2021.

Selanjutnya kata Anggota DPR RI Komisi II ini bahwa Partai Gerindra akan senantiasa bersama masyarakat terutama hadir ditengah-tengah masyarakat apalagi saat ini terdampak wabah pandemi covid 19.

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close