BeritaInternasionalNasionalOlahraga

Dubes Inggris Buka Suara Soal Tim Indonesia di All England 2021

BIMATA.ID, Jakarta – Owen Jenkins Dubes Inggris menyayangkan absennya tim Indonesia dalam kejuaraan bulu tangkis All England 2021. Hal tersebut disampaikannya dalam keterangan pers Kedubes Inggris untuk Indonesia.

“Keputusan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) yang tidak mengizinkan Indonesia berpartisipasi dalam Turnamen Bulu tangkis All England demi pencegahan COVID-19 sangat disayangkan,” kata Jenkins

Jenkins mengungkapkan, atlet bulu tangkis Indonesia sangat potensial dan berbakat. Sehingga ketidak ikut sertaan Indonesia dalam pagelaran kejuaraan All England 2021 kali ini mengundang simpati bagi dirinya secara pribadi.

“All England adalah turnamen bulu tangkis yang ternama di tingkat dunia, sangat disayangkan tim Indonesia tidak terwakilkan tahun ini,” jelas Jenkins.

Ia menambahkan, dirinya akan berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait All England agar masalah ini bisa menemukan jalan keluar yang tidak merugikan Indonesia.

“Kami tengah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait di Inggris untuk melihat apakah ada yang bisa dilakukan tentang permasalahan ini,” tutup Jenkins

 

YA

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close