BeritaHeadlineHukum

Cita Citata Jadi Saksi Kasus Dugaan Suap Bansos Sembako Covid-19

BIMATA.ID, Jakarta – Pedangdut Cita Citata telah selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan suap bantuan sosial (bansos) sembako Covid-19 untuk wilayah Jabodetabek Tahun 2020, Jumat (26/03/2021).

Artis yang memiliki nama asli Cita Rahayu ini menjalani pemeriksaan sejak pukul 14.40 WIB hingga 16.35 WIB. Dia mengaku diundang ke acara Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia (RI) di Labuan Bajo untuk menyanyi secara profesional.

“Saya enggak bisa ngomong berapa (bayarannya) karena itu kan semua dari manajemen. Saya cuma bisa menjelaskan, saya di sana diundang secara profesional dan menyanyi secara profesional. Jadi, di sini saya sebagai saksi aja. Jadi, enggak ngomongin apa-apa,” katanya, Jumat (26/03/2021).

Cita juga mengaku yang mengundang dirinya untuk tampil di acara Kemensos RI adalah dari pihak Event Organizer (EO). Dia tidak mengenal Juliari Peter Batubara saat menjabat sebagai Menteri Sosial (Mensos) RI.

“Jadi, saya sempat bertemu dengan satu orang namanya Bapak Adi ini. Betul (Adi Wahyono) yang mengundang saya di EO, jadi saya tidak berhubungan dengan beliau, sama sekali tidak,” terangnya.

Dengan demikian, Cita kembali menegaskan, dia mendapatkan pekerjaan menyanyi di acara Kemensos RI melalui pihak ketiga.

“Betul, saya tidak langsung (dengan Adi Wahyono),” ujarnya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close