Bola

Bikin Heboh, Mesut Ozil Unggah Foto Berlatar Masjid Istiqlal

BIMATA.ID, Jakarta- Gelandang Fenerbahce Mesut Ozil bikin heboh publik Indonesia pada Jumat (5/3/2021) silam. Penyebabnya, pemain asal Jerman itu mengunggah foto dirinya dengan latar belakang Masjid Istiqlal, Jakarta.

Dalam foto itu, Ozil mengenakan jersey Fenerbahce, sedang berdoa. Mantan playmaker Arsenal itu pun menandai lokasi Masjid Istiqlal.

Di bagian caption, Ozil menulis sebuah pesan dalam bahasa Inggris, “Untuk setiap kemunduran, Tuhan selalu kembali (emotikon tangan berdoa) Dia akan membantu Anda untuk kembali lebih kuat! #SABR (emotikon cinta).”

Menariknya lagi, Ozil juga menulis sebuah pesan dengan bahasa Indonesia, “Tuhan memberkati Anda #JummaMubarak #HayirliCumalar.”

Sontak, unggahan Ozil membuat netizen khususnya di Indonesia geger. Para netizen +62 langsung membanjiri kolom komentar Ozil. Mayoritas dari mereka mengungkapkan kegembiraan karena sang pemain menggunakan Masjid Istiqlal sebagai latar foto dan menandai lokasinya. Hingga kini, unggahan Ozil sudah disukai oleh lebih dari 900 ribu orang.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close