PolitikRegional

Cucu Pendiri NU Dampingi Cagub Denny Indrayana Ziarah ke Makam Syekh Al Banjari

Pilkada Kalsel

BIMATA.ID, Kalimantan Selatan — Cucu Pendiri Organisasi terbesar di Indonesia Nahdlatul Ulama (NU), Hasyim Asyari, Gus Muhammad Irfan Hasyim dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani bersama Prof. H. Denny Indrayana berziarah ke makam Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari (Syekh Al Banjari), Rabu 31 Maret 2021.

Selanjutnya pasangan calon Gubernur Kalimantan Selatan, Denny Indrayana-Difriadi Darjat berkeliling bersama pengasuh Pondok Pesantren Tebu Ireng, Gus Irfan dan Ahmad Muzani untuk memastikan kemenangan dalam Pemilihan Suara Ulang (PSU) yang diagendakan pada bulan Juni 2021 mendatang.

“Saya bersama calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur, Denny Indrayana-Difriadi Darjat dipimpin oleh Gus Irfan baru saja berziarah ke makam Shekh Arsyad Al Banjari pakunya Kalimantan Selatan sebagai orang yang akan mendapatkan kepercayaan memimpin Kalimantan Selatan dan sebagai orang yang beragama sepatutnya kita tetap berziarah ke orang-orang yang berjasa menanam kebaikan dalam kehidupan kita, dan salah satu ulama yang kita hormati adalah Shekh arsyad Al Banjari,” Kata Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menemui kader dan pendukung Denny Indrayana-Difriadi Darjat

Muzani melanjutkan bahwa sebagai partai pendukung pasangan calon gubernur, Denny Indrayana-Difriadi Darjat kedepannya akan memperpendek jarak antara pemerintah dengan rakyat agar Gubernur yang terpilih akan menjadi pelayan serta mendengarkan semua aspirasi masyarakat.

“Tadi saya sudah menyampaikan kepada prof Denny bila dalam pemilihan suara ulang nanti, Prof. Denny jadi Gubernur – H.Difri jadi wakil Gubernur saya pesankan sekali-kali jangan pernah lupakan rakyat kecil di Kalimantan Selatan,” Kata Muzani.

Kemudian Muzani menyampaikan agar saat pasangan Denny Indrayana-Difriadi Darjat memimpin Kalimantan Selatan untuk melayani seluruh masyarakat baik itu pendukung ataupun bukan pendukungnya saat pilgub, maka akan membawa Kalimantan Selatan kearah yang lebih baik lagi.

“Ditangan bapak rakyat lemah bisa jadi kuat, di tangan bapak yang setengah kuat bisa menjadi kuat, yang kuat bisa semakin kuat, yang belum pintar bisa menjadi rakyat yang pintar, orang yang pintar bisa menjadi lebih pintar, di tangan bapak rakyat miskin bisa menjadi setengah kaya, jangan orang kaya tambah kaya yang kaya dia-dia saja, itulah kehidupan rakyat yang akan bapak pimpin kedepan,” terangnya.

Olehnya itu dia minta dan memerintahkan kepada seluruh Kader Partai Gerindra dan seluruh partai koalisi untuk memenangkan Denny Indrayana-Difriadi Darjat dalam PSU mendatang.

Sementara Prof Denny Indrayana bertekad untuk mengembalikan kejayaan Banjar dengan mengambil kembali harta kerajaan Banjar yang direbut oleh Belanda saat menjadi Gubernur Kalimantan Selatan.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close