BeritaInternasionalOlahragaUmum

Arsenal Sukses Membawa Pulang Kemenangan 1-3 Pada Laga Melawan Olympiacos

BIMATA.ID, Jakarta – Babak 16 besar Liga Europa mulai berlangsung, pada Jumat, 12 Maret 2021 pukul 03.00 WIB mempertemukan Olympiacos dengan Arsenal. Pertandingan tersebut  berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan skuad asal London yaitu Arsenal.

Pada pertandingan tersebut, gol untuk Arsenal tercipta dari tendangan Martin Odegaard dari luar kotak pinalti pada menit ke-34, lalu sundulan dari Gabriel Magalhaes pada menit ke-79 memanfaatkan umpan matang dari Willian, dan tendangan keras yang tercipta dari kaki Mohamed Elneny pada menit ke84 yang juga dihempaskan dari luar kotak pinalti. Sedangkan Olympiacos hanya bisa mencetak gol tunggal melalui aksi Youssef El-Arabi pada manit ke-54 dengan memanfaatkan kesalahan dari pemain Arsenal yaitu Dani Ceballos.

Hasil pertandingan tersebut menjadi keuntungan untuk The Gunners karena unggul 3 gol di laga tandang. Jika pada pertandingan leg kedua permainan Arsenal masih mendominasi seperti pertandingan semalam, The Gunners dapat masuk ke babak 8 besar Liga Europa.

 

YA

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close