Nasional

Akun Instagram Diserbu Penggemar, Chelsie Monica Ajak Masyarakat Cintai Olahraga Catur

BIMATA.ID, Jakarta- Nama Chelsie Monica melejit setelah jadi komentator di pertandingan ekhisibisi Dewa Kipas kontra Grand Master Irene Kharisma Sukandar, Senin (22/3/2021) lalu. Situasi itu dimanfaatkan Chelsie untuk mengajak masyarakat menggemari olahraga catur.

Sebelum pertandingan ekhisibisi Dewa Kipas kontra GM Irene yang disiarkan di Youtube, akun Instagram Chelsie diikuti kurang dari 10 ribu followers. Namun, setelah Woman International Master (WIM) itu memandu acara duel, followers akun media sosial Instagram-nya bertambah jadi 93 ribu orang.

Postingan lama Chelsie juga jadi sasaran. Netizen yang didominasi followers baru, memenuhi kolom komentar pada postingan-postingan lama Chelsie dengan memuji kecantikan serta prestasinya di bidang olahraga catur.

Sadar tengah jadi sorotan, Chelsie yang merebut medali emas untuk Indonesia di ajang SEA Games Myanmar 2013, langsung memanfaatkan panggung dengan carapositif. Dia mengajak semua followers-nya untuk menggemari olahraga catur.

“Saya harap makin banyak yang menyukai catur dan berminat bermain catur, mohon dukungannya untuk bisa mensuport atlet-atlet catur Indonesia agar bisa lebih berprestasi.” kata Chelsie Monica lewat akun media sosial Instagram-nya.

Sekadar informasi, saat memandu acara duel ekshibisi Dewa Kipas vs GM Irene yang ditonton lebih satu juta orang, Chelsie Monica tidak sendirian. Dara cantik kelahiran Balikpapan, November 1995 itu ditemani Grand Master Susanto Megaranto yang saat ini merupakan pecatur nomor satu di Indonesia.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close